Latest News

Senin, 16 Januari 2012

ALASAN COWOK FITNESS


Lihat lagi gambar diatas dengan seksama. Maaf kalau gambar ini sedikit vulgar, hehe. Tapi poinnya bisa dianggap benar, setidaknya bagi sebagian besar laki-laki/pria. 

Seks sangat memotivasi laki-laki. Jangan dulu berpikir kotor atau jorok. Suami yang bahagia adalah suami yang kebutuhan seksnya sangat terpenuhi, dan suami yang bahagia tidak akan lagi banyak memikirkan seks dan lebih fokus untuk hal lainnya seperti karir, keluarga dan memikirkan bagaimana membahagiakan istrinya (yang memenuhi kebutuhannya). Suami yang 'not sexually happy' akan mudah terkena stress, murung, berpikiran buruk dan tidak punya semangat, bahkan lebih cepat meninggal.

Studi baru mendapati pria bersedia mengambil risiko kematian demi seks. Hal ini menjelaskan mengapa pria cepat mati daripada perempuan di hampir seluruh negara. Studi ini dipublikasikan di salah satu edisi jurnal Evolutionary Psychology Amerika. 

Perbedaan Pria dan Wanita


Logikanya, salah satu kebutuhan (utama) pria adalah seks sehingga adalah sesuatu yang berat bagi seorang pria untuk menahan hasrat seksualnya, sementara wanita bisa lebih menahannya (bahkan tidak melakukannya sama sekali) karena seks bukanlah prioritas utama wanita. Jadi ketika seorang istri tidak memberikan seks kepada suaminya (atau tidak memperhatikan kesenangan/keinginan/fantasi) suaminya bagi si istri tidak jadi masalah, tapi bagi suami adalah masalah besar yang bisa berbuntut banyak--> stress, kemarahan, kesehatan memburuk, perbuatan nekad.

Pernah merenungkan mengapa banyak suami yang terjatuh dalam kasus selingkuh dengan sekretaris, teman atau wanita panggilan? Karena mereka (wanita-wanita selingkuhannya) dianggap bisa memenuhi kebutuhan si pria tersebut (diantaranya kebutuhan utama pria: dilayani, penghormatan dan seks), dan hampir bisa dipastikan kalau pria tersebut tidak mendapatkannya di rumah.

Para suami, ingatlah bahwa wanita meresponi apa yang mereka rasakan, jadi sering-seringlah menambah deposit dalam rekening bank emosionalnya untuk mempertahankan kedekatan hubungan yang akan mendorong dia untuk “tersambung” dengan anda secara seksual. Para istri, ingatlah bahwa pria meresponi apa yang dia lihat jadi perhatikanlah penampilan anda untuk menjaga daya tarik anda terhadapnya. Seks adalah hal yang penting dalam hubungan pernikahan yang bahagia, karena seks menimbulkan reaksi-reaksi dalam otak pria dan wanita, yang memperkuat ikatan antara pasangan suami istri.

Pria memberi cinta untuk mendapatkan seks, wanita memberi seks untuk mendapatkan cinta
 

Jadi tips buat para istri jika ingin menuntut sesuatu dari suami (atau tidak ingin suaminya selingkuh), cukup bahagiakan suamimu (sexually) dan lihatlah perubahan suamimu, dia hanya akan berpikir bagaimana membahagiakanmu dengan segala cara tanpa harus dituntut! ^^ (Tentunya utarakan juga keinginan Anda karena laki-laki cenderung tidak mengerti apa yang diinginkan perempuan jika tidak dikatakan secara langsung).

~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post